About Us

"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu."

Matius 28: 19-20

Adalah suatu amanat bagi kami untuk memberitakan kebenaran firman Tuhan serta mengajarkan perintah Tuhan Yesus kepada umatnya di muka bumi ini. Kami membuat Belajar Kitab Suci sebagai media pengajaran di akhir jaman ini.

"Setiap orang yang kepadanya banyak diberi, dari padanya akan banyak dituntut, dan kepada siapa yang banyak dipercayakan, dari padanya akan lebih banyak lagi dituntut."

Lukas 12:48

Dengan anugerah yang Tuhan telah berikan kepada kami, maka kami juga “dituntut” untuk mempergunakan anugerah tersebut untuk membagikan kepada banyak orang agar kita bersama-sama dapat menjadi anak-anak Allah yang sesungguhnya dan menjadi pewaris kerajaan Sorga.

Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah.

"…Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia , supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia."

Roma 8:14-17
Untuk siapa Belajar Kitab Suci?

Bagi Anda semua yang ingin memahami kehendak Allah. Anda telah lama menjadi pengikut Kristus maupun yang baru saja, kita di sini dapat sama-sama belajar lebih banyak tentang pengajaran, hukum, dan kehendak Allah yang sesungguhnya di akhir jaman ini. Di sini kita akan memahami dan mengalami hidup yang dipimpin oleh Roh, serta melakukan kasih, kebenaran, dan kekudusan. Ini bukan sekedar pengetahuan, namun juga tentang roh dan kehidupan.

"…bahwa Ia mengaruniai kita, supaya kita, terlepas dari tangan musuh, dapat beribadah kepada-Nya tanpa takut, dalam kekudusan dan kebenaran di hadapan-Nya seumur hidup kita."

Lukas 1:74-75
Mengapa “Kitab Suci”?

"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka."

Matius 7:15

Kitab Suci berbicara tentang semua buku yang menuliskan perintah-perintah Allah, teladan-teladan, dan kehendak-kehendak Tuhan. Kitab Suci berbicara lebih luas dari kitab-kitab yang ada di dalam Alkitab kita sehari-hari. Untuk dapat memahami kehendak Allah yang sebenarnya, maka kita perlu untuk mempelajari Kitab Suci secara utuh. Setelah kita belajar dan menjadi tahu lebih banyak, maka kita dapat membagikan kepada lebih banyak orang agar memiliki kehidupan yang dipimpin oleh Roh Allah dan siap menjadi pewaris kerajaanNya.